Kamis, 14 Maret 2013

Cara Update Pemain WE9 Terbaru musim 2012-2013


  
Melanjutkan seri update pemain dari seri game sepak bola PC populer hingga saat ini yaitu Winning ELevn 9. Sebelumnya say sudah menceritakan pada update pemain PES 6 Terbaru Musim 2012-2013 bahwa, Winning ELeven 9 adalah seri terakhir dari permainan Winning Eleven  untuk versi PC. Setelah itu WE tidak di update lagi untuk versi PC. Namun, hanya ditujukan untuk game berbasis Play Station saja.
Namun, hal tersebut tidak mempersurut hegemoni penggemar Winning Eleven 9 tetap setia dengan game ini, Meskipun tidak didukung oleh perusahaan Konami namun mereka selalu berkarya untuk menciptakan Winning ELeven 9 tetap terlihat fresh meskipun sudah di anggap Jadul.
Cara Update Pemain Winning Eleven 9 Terbaru Musim 2012-2013
Kelebihan game Winning Eleven 9 ini adalah tidak membutuhkan spek komputer yang hebat untuk dapat memainkannya. Winning leven 9 masih tetap dimainkan meskipun dengan kondisi komputer yang tidak memadai. Inilah yang membuat para penggemar game ini tetap bertahan hingga musim peluncuran PES 2013, sebuah konsul game sepak bola untuk PC dari Konami juga.
Anda tertarik untuk memainkan game Winning Eleven 9 ini di komputer anda? Silahkan saja anda beli kaset installan game ini di toko-toko game langganan anda. Kalau tidak ada, anda juga bisa mendownload game ini pada blog-blog tetangga yang sudah menyediakan game ini, secara gratis.
Nah, kalau sudah di install, pastinya ada kekecawaan pada anda ketika menemukan para pemain dan jerseay yang sudah jadul. Maklum, kan game ini muncul beberapa tahun yang lalu. Namun, anda tidak perlu khawatir. Disinilah saya akan datang memberikan solusi untuk anda. (Lebay Mode : on).
Saya akan memberikan cara bagaimana cara mudah untuk memperbaharui pemain, klub dan juga jerseay yang ada pada game tersebut. Penasaran dengan caranya? Tidak terlalu sulit asal anda sedikit lebih telaten dalam membaca dan mempraktekkannya.  Berikut caranya :
  1. Download filenya pada link yang akan saya sedikan di bawah ini. 
  2. Ekstrak filenya dengan melakukan klik kanan dan pilih ektrak to..... (temukan file dengan nama KONAMI-WIN32PES5OPT)
  3. Kalau sudah ketemu file tersebut (no.3), Copy file tersebut dan paste-kan ke My Document> Konamin> Winning Eleven 9> Save> folder 1. (biasanya sudah ada file sejenis di folder1 tersebut, silahkan anda pilih copy dan replace saja).
Sampai pada langkah ke-3 tersebut anda sudah berhasil melakukan perubahan pada pemain, klub dan juga jerseay yang ada pada game Winning Eleven 9 tersebut hingga musim 2012-2013 mendatang.Berikut link download file update-annya :

(Maaf tidak bisa live link, copy link di atas dan pastekan pada browser anda dan tekan enter)
Demikian cara update pemain WinninCara Update Pemain WE9 Terbaru 2012-2013. Semoga bisa membantu dan memecahkan masalah yang ada pada game WE anda. Apabila nanti anda menemukan kesulitan dalam proses update-nya. Silahkan ajukan pertanyaan pada kotak komentar yang sudah saya sediakan di bawah ini. Insya-Allah saya akan jawab sebisa saya.
Cara Update Pemain Winning Eleven 9 Terbaru Musim 2012-2013 9out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

1 komentar: